This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Ulang Tahun Pahlawanku Sayang


Happy Brithday Bapak Ku  Sayang

Berkurang sudah usia bapakku lagi. Terimakasih Ya Allah untuk cerita 365 hari yang lalu. Terimakasih untuk segalanya yang telah Engkau berikan buat bapak-ku. Kesehatan, rezeki, suka, duka, dan apapun itu Tuhan. Aku senang di usianya yang lalu kau begitu melindungi dan menyayanginya.
Nanti, di usia 365 hari kedepan dan seterusnya. Aku sebagai anaknya yang paling nakal berdoa untuk untuk bapak – ku tersayang. Jauhkan dia dari segala macam musibah, tindakan buruk  dan kejahatan yang merugikan, penyakit yang menyiksa. Jauhkan itu semua sejauh jauhnya dari bapak dan semua keluarga-ku tersayang. Aku percaya Tuhan engkau selalu berada di samping kami. Beri bapak selalu limpahan kasih sayang, rezeki, kesehatan, keselamatan, keberkahan, dan kebagiaan.
Tuhan, dia harta diantara dua yang masih tertinggal. Dia yang telah rela meninggalkan kebahagiaan untuk menghidupi kami terutama aku. Aku yang selalu merugikan dia di segala waktu dan materi. Aku selalu menyusahkan dia.
Tuhan, izinkan aku untuk membuat cerita indah di dalam hidupnya dari namaku. Aku mau, aku bisa membahagiakan dia. Dia lebih penting dari nyawaku sendiri. Aku harus Mengganti semua pengorbanannya, mengganti semua lelahnya, mengganti semua kerutan dan rambut putih yang telah aku buat, mengganti istirahatnya yang telah dia belakangkan untuk menyambung pendidikanku, mengganti semuanya Tuhan semuanya yang terbuang sia – sia sebab aku.
Maaf. Lagi – lagi aku belum bisa beri kado buat bapak. Aku selalu gagal untuk memberikan kado sederhana yang selalu kau inginkan.
Tuhan, beri bapak , keluargaku dan aku kesempatan untuk hidup lebih lama lagi. Sampai nanti, sampai aku dapat memberi dan mengembalikan kebahagiaannya dan semua orang yang telah menyayangiku. Aku mohon Tuhan, aku rasa doaku sederhana tapi semua ku serahkan kepadamu.
I Belive The Promise GOD Every Plan I Know. It’s The Best For Me. I Belive it was a Real Miracle and Beautiful in its TIME.

0 komentar:

Posting Komentar