This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Benar Cinta


Benar Cinta

Satu ... dua ... tiga
Entah  puisi keberapa ini
Entah sampai kapan
Pikiran, Hati dan Khayalan ini berhenti
Berhenti memikirkanmu
Berhenti berharap mendapatkan hatimu
Berhenti berkhayal kau jadi milikku

Apa yang bisa aku perjuangkan ?
Apa aku harus merubah fisikku ?
Biar kau bisa melihatku disini
Apa aku harus mengumbar – umbar ?
Biar semua orang tahu . apalagi  KAU!

Liat sekali saja aku!
Cinta ini memang tak mungkin
Kita Beda ...
Aku cinta kau , tapi tidak dengan kau
Biarkan khayalan mimpi ini
Izinkan khayalan ku ini memilikimu

Aku takut
Jika aku melepaskan kau
Semakin aku mencintai kau
Semakin besar harapan ini memiliki kau
Dan aku akan semakin sakit ...

0 komentar:

Posting Komentar