This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Hey,, kamu IDOLA ku


           Kamu lagi sibuk ga ? lagi banyak tugas yaa ? kuliah kamu gimana? jangan lupa dikerjain yaa tugasnya, semangat terus untuk kuliahnya. Kamu apa kabarnya ? Semoga kamu sehat-sehat aja karena aku ga mau kamu sakit looh, semoga kamu ga tambah nakal, jangan lupa makan apalagi minum, terus jangan lupa ingat aku (tetep ngaaareeep).
           Setiap gairah menyiar itu timbul, pasti itu selalu karena ingat kamu. Aku kangen ngeliat kamu setiap pagi, kangen lihat gaya kamu yang pakai seragam sekolah dengan model jungkis. Setiap siang yang nongkrong di kantin saat istirahat dengan gaya premanmu, dan aku kangen setiap pulang

Aku kangen ngeliat kamu setiap pagi, kangen lihat gaya kamu yang pakai seragam sekolah dengan model jungkis. Setiap siang yang nongkrong di kantin saat istirahat dengan gaya premanmu, dan aku kangen setiap pulang sekolah melihatmu yang duduk di pinggir jalan dekat fotocopyan. Dan senyum itu, senyum yang manis walau senyummu itu tak pernah untukku.
Sudah lama aku menyukaimu, aku mengintaimu, melihat setiap gerak dan langkahmu. Bagaimana , kapan, darimana aku mengungkapkan perasaan kangen ini? Memang ini  Hanya perasaan kangen tapi ini sangat berarti untuk melihat semua itu kembali yang tak tau kapan aku melihatnya lagi.
           Aku selalu berharap setiap siaran yang aku buat, bisa kau baca dan bisa kau rasakan. Bisa memberiku senyum manismu itu teruntuk diriku. Memang simple, tapi itu yang selalu aku inginkan dan kangenkan.
Biarkan aku tetap mengingatmu, kangen sama kamu, dan mengikutimu. Maap kalau kamu merasa terganggu. Jangan perdulikan aku jika kau tak bisa melihatku disini. Biarkan aku yang bisa melihatmu.
MISS YOU R J

0 komentar:

Posting Komentar