This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Dulu , Kini dan Nanti

           Kau pria yang dulu yang dari dulu cakep, yang tinggi, yang nakal, yang punya senyum manis itu. Menantimu itu sebuah pengorbanan, mengenalmu itu merupakan sebuah harapan, dan mendapatkan hatimu itu sebuah keinginan. Pengorbanan , harapan, dan keinginan itu yang selalu aku tunggu dari hati ini terpana olehmu.
Kini kita udah jauh, tak ada lagi senyum manis itu yang bisa aku lihat setiap harinya. Jam berganti hari berganti minggu berganti bulan berganti tahun.      
      
 
Memang baru 1 tahun yang lalu, tapi itu lama untuk tidak melihat senyummu. Memang kita tak pernah kenal, tapi kau benar-benar sudah menghipnotis aku. Aku merindukan saat-saat aku menjadi pemuja rahasiamu. Walau terpikir konyol, tapi ini laah cinta .

Tak tahu entah sampai kapan aku menanti cinta ini padamu, entah kapan kau melihatku disini, entah kapan kau sadar akan adanya aku disini. Mau apa yang dibilang orang akan aku, aku berusaha untuk kau melihatku. Aku menunggumu sampai aku tahu jawabannya. Sekalipun suatu hari nanti , ketika kau tahu akan cinta ini dan aku tahu jawabnya “TIDAK”. Tapi , yang aku mau kau tahu aku disini mencintai kamu Dulu, Kini dan Nanti.
          R Aku ingin, setiap siaran tentang kau akan menjadi bukti walau hanya harapan, darimu aku belajar sabar untuk menanti dan dinanti,
darimu aku belajar sabar untuk dicintai dan mencintai.
Dan sampai jumpa diakhir cerita nanti, antara aku dan kau.
Cinta ku memang bukan cinta mati
Karena aku hanya mencintai Tuhan-ku
Tapi kamu laaah cinta
Yang selalu aku nanti kedatangannya darimu

0 komentar:

Posting Komentar