This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

I MISS YOU MAMA


          Hai ma, apa kabar? Tiga hari lagi aku 20 tahun. Berarti kita hampir 13 tahun tidak bertemu. Aku pengin ma, cerita tentang R, cerita tentang rencanaku ke liburan ke Bali. Cerita seperti kebanyakan remaja, sambil tiduran sambil ke paha mama, belajar sambil nonton. Aku mau ma, dihapuskan air mata saat aku down, di sarapan saat aku pergi kuliah. Aku mau dihangatkan saat aku kedinginan.
Aku lupa akan semuanya ma. Dengan rasa masakkanmu, dengan merdu suaramu, dan memanggil namaku karena nakalku. Aku bahkan lupa mama pernah masak untukku atau tidak dan aku juga lupa apa yang kita lakukan saat terakhir kalinya kita bersama. Kenapa kau harus meninggalkanku dari kecil. Kau bahkan belum tahu apa makanan kesukaanku, belum menghapuskan air mataku saat ku patah hati.
          Maaaa, hiduplah…!! Temanin aku sehari saja, dengarin aku sehari saja, masakkin aku sehari saja, peluk aku sehari saja. Agar ada yang memanggilku cantik sedunia. Agar ada yang memperhatikan aku. Agar aku bisa bercerita tentang R. aku mau ada yang membukakan jendela, menyiapkan sarapan untukku. Agar aku tahu dan aku bisa merasakan seperti mereka semua.
          Tapi aku yakin ma, kau ada disampingku. Suatu hari nanti kita bisa bersama lagi. Dan aku akan bercerita semuanya, semuanyaaaaaaa…. Saat kita berkumpul dan mama kupeluk lagi di surga.
Tuhan jaga mama ku, buat dia tenang dan bahagia.

0 komentar:

Posting Komentar