This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Teman SMA ku


Hai teman-teman, apa kabar? Pasti sehat kan. Kulah lancarkan? Aku doain supaya dapat IP tinggi, tetap semangat, jangan pikirin pacar dulu yaaa teman.
Aku siaran hari ini karena aku tiba-tiba kangen sama kalian semua, aku mau pulang tapi sibuk kuliah, aku mau sms tapi takut ganggu. Yaa beberapa kali aku coba sms diantara kalian tapi nihil. Mungkin kalian sibuk, banyak tugas, lagi asyik sama dunia baru dunia perkuliahan. Sumpah aku kangen banget sama kalian semua. Aku punya banyak cerita dan masalah sendiri disini.
Ingin aku ceritakan semua kebahagianku sama kalian, bukan berarti aku pamer. Aku ingin cerita saat aku sedih, saat aku tak bisa menyelesaikan semua sendiri tapi aku takut ganggu. Aku kangen saat kita kumpul, saat kita tertawa, pokoknya semua saat-saat bersama kita. Saat kita masih pakai putih abu-abu.
Sewaktu bersama, setiap waktu yang berlalu terasa cepat, menyenangkan. Banyak rencana indah yang kita buat. Liburan bareng ke Bali, ke Pekanbaru dll (yang masih hanya sebuah rencana). sewaktu sibuk merencanakan universitas tujuan, sewaktu bernyanyi sepanjang jalan kenangan, foto-foto yang alay dan norak tapi itu yang lucu.
Aku ingat saat kita jalan-jalan, malam minggu , ada sindiran, ejekan, nge-jus, saat dikelas, saat nyanyi bersama, saat suka sama seseorang, pak Legimin, bu Happy, bu Marlita , bu Loide, saat ulang tahun, upacara, ujian block, sii R, sedih, senang dan UN.
Tapi yaa sudahlah. Mungkin kalian lagi serius mengejar mimpi, aku paham itu. Aku nya saja yang terlalu sibuk merindukan kalian, aku nya saja yang tak tepat waktu menanyakan kabar teman-teman. Untuk sekedar dapat data dan foto kalian saja, aku bagai mengejar artis sejajar Nikita W, Rifky B, dkk. Maap untuk beberapa teman yang udah ngasih biodata lengkap tapi ga jadi di siarin, data yang aku dapat tidak lengkap.
Aku yakin, ini bukan tinggal kenangan. cuman hanya sedikit tertunda waktunya untuk kita bisa bersama lagi seperti waktu putih abu-abu. Ini doaku.
Terimakasih untuk hari yang indah , untuk saat-saat bersama , untuk pertemanannya, untuk kesedihannya. Maafkan aku jika ada perbuatan, pemikiran yang tidak sejalan dan bercekcok dengan ku. Tanpa kalian mungkin aku tidak banyak melihat warna di Dumai, melihat indahnya pertemanan atau bahkan persahabatan.
Dan aku Heni Juwita Dewi.


0 komentar:

Posting Komentar