This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Ancaman untuk Kamu


Aku mau Tanya kabar kamu dulu, gimana kabar kamu? masih tetap sehatkan, kalau sakit bilang aja sama aku. Ntar aku yang rawatin sampai kamu sembuh. #itu-sih_maulo-hen
Sorry kemarin aku tidak sengaja ngelihat pesan kamu ke cewe yang baru kamu kenal di timeline’y fb. Aku penasaran, lalu aku buka dan sedikit membaca. Sepertinya kalian sudah mulai akrab dan pendekatan. Cemburu dan kecwa. Memang aku ga berhak atas sikap ini, tapi mau bagaimana hati ini yang tidak bisa menerimanya . lama aku menanti kamu ajak wall-wallan , chat atau hanya sekedar say “hello hen”. Tapi tidak pernah. Sedangkan dia yang bukan teman SMA, yang bukan satu kota, yang bukan teman satu kampus begitu cepat akrab dan dekat denganmu.
Lain kali kamu jagan gth lagi yaa sama cewek-cewek yang baru di kenal. Aku iri, aku pengen, aku nyesek. Kalo kamu centil lagi sam cewek yang baru dikenal, aku ga suka lagi niih sama kamu, aku ga bakalan jadi pengagummu lagi..
Dalam hati sii cowo kalau tahu hal seperti ini, dengan pengagum rahasia seperti aku , apa yaa yang bakalan dilakuinnya?
1.      Bahagia atas ancaman seperti ini
2.      Bersyukur
3.      Sholat tahajut biar aku cepat-cepat melupakannya
4.      Cepat-cepat cari pacar
5.      Berusaha secepat mungkin menikah
6.      Berdoa bersama anak jalanan
7.      Tidak pernah menganggap aku teman satu daerah dan sekolah
8.      Mem-bloking semua tentang dia dari pantauanku
9.      Membuat aku menjadi seseorang yang amnesia
10.  Dan masih banyak yang lain
Aku rasa itu yang bakalan dilakuin para pria diluar sana dan itu terutama kau, kalau tahu yang suka sama mereka itu aku. Menyedihkan.

0 komentar:

Posting Komentar