This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Sebungkus Berdua


Teruntuk anak JayaMukti @RomieZulfadli    #tersenyummanis
Heeeeii pintar.. apa kabar? Tambah tinggi ga? Jangan deeh ntar tambah kelihatan aku pendeknya. ROMIE ZULFADLI. Cowo tinggi + kurus bgt, item manis, punya senyum kuda alias big smile, dannn satu lagiiiii punya banyak adik. Hhaaaa..
Kami punya panggilan khusus buat cowo pintar bermuka datar satu ini “rome” dengaan bibir monyong-moyong gimana gth kalau lagi ga pegel. Hhee. 
Cowo yang dapat bea siswa dari salah satu perusahan minyak ini jago dalam pelajaran, kadang aku belajar sama dia. Dia salah satu anak pintar yang mau ngajarin teman-teman yang kurang dengan mudah tanpa pilih-pilih. Udah pintar, baik, suka bagi ilmu lagi. Criteria bgt daah lo mee. Eehh tapi dia udah punya pacar (tau deh sekarang masih atau kagak).  Satu lagi yang jadi andalan rome, muka datarnya itu loooh. Dia bisa pasang muka polos tanpa ada dosa kalau dia abis usil. Dataaaaaaar bgt mukanya.
Kau masih ingat ga mee? Waktu kita trobosan kita makan nasi padang berdua. Lo dengan baiknya rela bagi dua dengan aku yang mungkin sebenarnya kau masih laper. Dengan polosnya itu terulang sampai beberapa kali dan lo hanya diam.
Kalau aku ingat hal ini, kadang aku ketawa sendiri. Kenapa kau rela bagi dua dengan aku ? kenapa aku ga sadar kalau kau mungkin risih ?
Kenapa tiba-tiba aku kepikiran sama nasi bungkus ini. Waktu itu aku ngumpul sama teman-teman cowok yang sedang makan siang. Dan mereka cerita tiba-tiba lari topic ke nasi padang mereka bilang “Iyaa kale cowo makan nasi bungkus bagi dua, sekalipun itu sama cewe”. Tiba-tiba aku keingat sama romeh. Emang kenapa kalau bagi dua? Kurang, atau pas-pasan? “tanyaku”. Kurang banget kali hen, sekurus apapun itu cowo sendiri ajaa pas bgt ga kenyang ga laper, apalagi bagi dua, lo bayangin daah.

Aku terbayang betapa baiknya kau romeh, suatu hari nanti aku traktir kau makan yang banyak biar kau gendut kayak aku.. tapi kalau aku udah banyak duitnya nanti yaa. Atau kau aja yang traktir aku, kau bisa makan sepuasnyakan, tanpa menunggu traktiran aku.. #tersenyummanis
Whatever laaah me, terlebih dari itu.makasiih bgt buat semuanya. Buat ilmu, buat nasi padang sebungkus berdua, buat pertemanan dan buat semuanya.. “kalo makan nasi padang ingat kamu terus, kau juga yaah”. Hhaa

Dari teman SMA mu yang selalu menyusahkanmu . .

0 komentar:

Posting Komentar