This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Kakak Manis (Ti N Ku)

-->
Hari ini aku kira aku bisa melihat kakak manis itu lagi. Kakak yang minggu lalu tak sengaja aku lihat sedang duduk di depan mesjid saat aku menunduk lalu kamu yang terlihat. Begitu senangnya aku, disaat lagi banyaknya pelajaran yang masuk hari itu lalu tiba-tiba tenang karena melihat manisnya dirimu yang sedang tertawa.
Tadi aku kirain ga bakalan bisa ngelihat secara tidak sengaja lagi. Udah hopeless banget, jalan lemas ke kelas lantai 4 lagi. Eehhh ternyata waktu udah masuk gedung aku ngelihat kakak yang ternyata daritadi sejalan dengan aku. Betapa senangnya aku, senyum sepanjang hari sampai aku menyiarkan ini di sini.
Dan berharap minggu depan atau kalo bisa setiap hari ketemu lagi mungkin dengan moment yang lebih meningkat., sumpah senaaaaaaang bgt ngelihat cowo manis rajin sholat lagi. gak tau kenapa aku suka ngelihat dia, apalagi kalau dia senyum. rasanya itu looh kayak lagi ditepi pantai dengan angin yang ber-hembus lembut menenagkan mata dan pikiran.
Masih tetap tersenyum membayangkannya..
Salam manis dan salam kenal yaa kak manis.

0 komentar:

Posting Komentar