This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

MY HERO


Kau dan hanya kau
Disaat aku merasa sendiri
Disaat aku merasa tak ada gunanya didunia
Disaat aku mulai putus asa
Tidak perlu aku keluhkan, tanpa ku bilang
Aku selalu berharap ada yang dapat memotifasiku
Aku berharap, kau bisa datang menemaniku
Aku berharap, kau bisa datang menghapus air mataku
Aku berharap, kau bisa bisa mendengar ceritaku
Berharap kau dapat datang dalam mimpiku
Ibu, hanya  kau dan kau yang ku tunggu
Dari aku kehilanganmu secara fisik dan perbuatan
Ibu kau harus tahu, aku iri pada mereka
Tapi aku yakin, mereka tidak sekuat aku
Walau terkadang air mata adalah kekuatan terakhirku
Untuk menahan kerinduan, masalah, dan kesendirianku
                                                               
                                                                15 Agustus 2008

0 komentar:

Posting Komentar