This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Indahnya Berkumpul


24 November 2012. Salah satu dari keluarga aku menikah. Ini moment yang paling menyenangkan. Entah kenapa aku senang sekali kalau ada acara besar seperti ini. Semua keluarga berkumpul, tanpa ada pekerjaan yang menunggu, tanpa ada beban dari pekerjaan. Semua tersenyum .Semuanya rapi gagah dan cantik.
Yang paling aku senang ituuuu kalau sudah dengar gondang dan lagu-lagu batak yang asyik buat di bawa untuk tari tor-tor. Tau kan apa itu tari tor-tor? Tarian khas dari sumatra utara yang mempunyai berbagai macam karateristrik untuk berbagai acara. Dari pernikahan, kematian, pemberkatan, dll.
Kalau aku siih suka dengan yang namanya tarian untuk acara pernikahan atau apapun itu yang menyenangkan. Karena di saat itu lah semua menari / berjoget, semua tersenyum, tanpa ada perbedaan jabatan, agama, status (menyenangkankan) dan yang paling seru siapa yang ikut menari tor-tor akan di selipkan beberapa lembar uang bagi mereka yang menyediakannya untuk mereka yang ikut menari. Selain bahagia, rezeki juga datanggg. Nominal uangnya tak seberapa dengan kebahagian bersama yang kita dapat saat semua keluarga bisa berkumpul.
Semua terasa lebih seru lagi, karena acara seperti ini jarang ada . berarti kita juga jarang bertemu, paling kalau kita  bisa berkumpul kalau punya hajatan saja. Dan untuk kali ini setelah sekian lama tidak ada acara seperti ini semua terasa menyenangkan walaupun lelah seharian hanya duduk dan duduk. apalagi kami, udah lama bahkan selama 20-30 tahun ada yang belum pernah ketemu. bayangkan bagaimana rasanya, bagaimana bahagianya.  

Untuk semua keluarga. Semoga lain waktu kita masih bisa berkumpul, masih bisa menari tor-tor / berjoged, masih bisa bahagia. Dan tidak lupa buat semua  Tulang aku tersayang dari Tulang Jacob, Tulang Ira, dan Tulang Cilegon  (panggilan untuk adik mamak di keluarga batak) makasih untuk rupiah yang sudah diberikan buat aku yaa. Semoga Tulang ku semua tetap di beri kesehatan, rezeki, dan kebahagiaan dari Tuhan. Dan doakan aku juga suatu hari nanti aku bisa sama suksesnya seperti kalian atau lebih biar nanti aku buat acara yang bisa buat kita sama-sama lagi dan bisa bagi rezeki juga buat ponakan-ponakan aku seperti kalian (tulang-tulang) kepada aku.

Dan untuk PENGANTIN semoga langgeng 

0 komentar:

Posting Komentar