This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

IBU KU SAYANG


Hay, selamat hari ibu yang masih punya ibu disampingnya. Untuk mamak yang sudah di tempat yang lebih indah, selamat hari ibu. Mak, maafkan aku kalau banyak sekali kesalahan yang aku perbuat di dunia ini, maafkan aku yang kadang lupa untuk mendoakan-mu.

Mak, bilang sama tuhan. Biarkan sekali saja kita bertemu, bilang sama tuhan kalau aku mau cerita banyak sama mamak. Sekali aja tuhan, di hari ibu ini. Aku lupa kapan terakhir kali aku di datangin emak, kapan terakhir kali dia belai rambutku, kapan terakhir kali dia panggil aku ‘Nak’. Tuhan, sekali saja, aku mohon.
Apa ada syarat yang lain biar emak bisa masuk di mimpiku? Akan aku lakukan mak. Tanyakan mak sama tuhan. Aku mau ketemu maaaak..!! ada yang mau ceritakan, biar emak bisa sampaikan sama tuhan.

Mak, datanglaaah. Aku mohon, aku kangen mak, aku mau dipeluk, aku mau kayak orang lain. Mak, aku memang banyak dosa, tapi biarkan aku melihatmu yang sekarang. Seringlah masuk dalam mimpiku.
Sekali lagi yang masih punya ibu, selamat hari ibu. Jaga ibu-mu, hormati dia, perhatikan setiap keriput di wajahnya, rasakan setiap hembusan napasnya, simpan tatapan matanya yang penuh arti dan kasih sayang. 

Jangan pernah menyalahkan ibu dalam kondisi apapun. Dia tau persis siapa dirinya. Karena ibu yang mengerti kau, karena kau adalah ibu dan ibu adalah kau.
Jangan pernah jadi anak yang durhaka, jadi keluargamu prioritas utama best of the best.

0 komentar:

Posting Komentar