This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Cara Membuat Table pada Dreamweaver (DW) dan me-LINK-nya

**Agar mendapat Gambar lebih jelas klik saja salah satu gambarnya . nanti semua fotonya akan terbuka seperti tampilan foto pada facebook**




 naaah cara menampilkan tablenya. klik INSERT --> pilih Table (tentukan jumlah coloum & row) . setelah di klik OK table yang diinginkan keluar. Cara mengisi Table-nya cukup mengetik pada tablenya nanti coding yang ada di program akan berubah seniri

contoh (                                                                                             

hapus ::  
                                akan berubah menjadi   :: No

                          hapus ::  
                                akan berubah menjadi   :: Nama Buku

                          hapus ::  
                                akan berubah menjadi   :: Tanggal Terbit

                           hapus ::   
                                akan berubah menjadi   :: Pengarang

                                                                               

sebelumnya warna pada tulisan table tidak hidup (bewarna hitam) di gambar atas tulisan pada nomor 1, 2 , & 3 udah bewarna biru itu artinya yang biru sudah di LINK.

Cara untuk meng-LINK :




naaahh caranya . untuk ngebuat halaman contonya seperti sinopsisnya kamu buka HTML baru (New --> html) biar lebih gampang buka dibagian SPLIT aja karena di SPLIT bisa ngelihat coding-an sekalian hasil (output)nya..

disini saya beri contoh sinopsis 5CM. kamu mulai menulis di , setelah itu jangan lupa di Save. karena sering terjadi program DW tertutup sendiri / tiba-tiba. jangan takut tapi kesel pasti. hehehe. 

naaahh BLOCK "5CM" yang ada di dalam TABLE tadi lalu KLIK warna kuning seperti gambar folder yang ada di PROPERTIES (dibawah) lalu LINK-kan KLIK "5CM" yang sudah berisi Sinopsis tadi. begituuuuh.

 

TERIMAKASIH.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar