This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

VERSI ANDROID


Telephone pertama yang memakai sistem operasi Android adalah HTC Dream, yang liris pada 22 Oktober 2008. Pada penghujung tahun 2010 diperkirakan hampir semua vendor seluler di dunia menggunaka Android sebagai operating system. Adapun versi-versi Android yang pernah diliris adalah sebagai berikut :


·        Android versi 1.1
Pada 9 Maret 2009, Google merilis Android versi 1.1 Android versi ini dilengkapai dengan pemburuan estitas pada aplikasi, jam, alarm, voice search (pencarian suara), pengiriman pesan dengan Gmail, dan pemberitahuan email.

·        Android versi 1.5 (cupcake)
Pada pertengahan Mei 2009, Google kembali merilis telepon seluler dengan menggunakan Android dan SDK (Software Development Kit) dengan versi 1.5 (cupcake). Terdapat beberapa pembaruan termasuk juga penambahan beberapa fitur dalam seluler versi ini yakni kemampuan merekam dan menonton vidio dengan modus camera, mengupload video ke Youtube dan gambar picasa langsung dari telepon, dukungan Bluetooth A2DP, kemampuan terhubung secara otomatis ke headset Bluetooth, animasi layar, dan keyboard pada layar yang dapat disesuaikan dengan sistem.
          Android versi 1.6(donut)
Donut (versi 1.6) diliris pada September dengan menampilkan proses pencarian yang lebih baik dibanding sebelumnya, pengguna baterai indikator dan kontrol appler VPN. Fitur lainnya adalah galeri yang memungkinkan pengguna untuk memilih foto yang akan dihapus; camera, camcorde, dan galeri yang diintegritas, CDMA.EVDO, 802.1x, VPN, Gestures, dan Text-to-speech engine, kemampuan dial kontak, teknolohi text to change (tidak tersedia pada semua ponsel, pengadaan resolusi VWGA)
·        Android versi 2.0/2.1(Eclair)
Pada desember 2009 kembali diluncurkan ponsel Android dengan versi 2.0/2.1 (Eclair), perubahan yang dilakukan adalah pengoptimalan hardware, peningkatan Google Maps 3.1.2 perubahan UI dengan browser baru dan dukungan HTMK5, daftar kontak yang baru, dukungan baru dan dukungan flash untuk camera 3,2 MO, digital Zoom, dan Bluetooth 2.1.  
·        Android versi 2.2(Froyo : Frozen Yoghurt)
Pada bulan mei 2010 Android versi 2.2 Rev 1 diluncurkan. Android inilah yang sekarang sangat banyak beredar di pasaran, salah satunya adalah dipakai di Samsung FX tab yang sudah ada dipasaran.
·        Anroid versi 2.3(Gingerbread)

0 komentar:

Posting Komentar