This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Tammasino


Kucing Terkaya di Dunia..


Banyak orang yang sudah menganggap hewan peliharaan itu termasuk dalam keluarga inti, tidak disakiti sama sekali tapi disayangi sama seperti layaknya hewan tersebut adalah manusia. Hewan-hewan yang sering mendapat perlakuan khusus dari pemiliharanya seperti anjing, kucing, ular dan lain lain.  jangankan sebagai anggota keluarga yang dianggap anak, ada juga yang menikah dengan hewan peliharaannya sendiri dengan alasan mereka terlalu cinta pada hewan tersebut dibanding manusia disekitar mereka, TERDENGAR  FREAKY..
Maka tak heran kalo berita kali ini seekor kucing pun mempunyai harta sangat banyak yang diwariskan oleh majikannya yang merawat kucing ini sampai majikannya meninggal, saya aja iri ngelihat kucing yang tak mengerti akan uang yang senang jika hanya diberi biskuit atau susu memiliki uang senilai 141miliyar,  bukan hanya uang kucing ini juga memiliki 2 villa, 2 rumah dan rekening di bank. FANTASTIC.



TAMMASINO, kucing asal Italia berwarna hitam yang berumu 4 tahun ini  menjadi hewan terkaya nomor tiga di dunia setelah diwariskan hamper 10 juta poundsterling atau Rp 141 miliar dari pemiliknya MARIA ASSUNTA, yang meninggal dunia bulan lalu. Wanita ini meninggal pada usia 94 tahun.
Maria Assunta menyelamatkan Tommasino yang tersesat dan berpikir tidak ada orang yang lebih baik untuk diwariskan seluruh harta kekayaannya. Ia pun tak memiliki kerabat yang bisa diwariskan seluruh harta kekayaannya. Ini berarti, kucing ini sebagai pemilik rumah dan villa megah di Roma, dan apartemen mewah di Roma dan Milan serta saham dan rekening bank.
Dalam wasiat bertanggal 26 November 2009 tersebut, janda dari pengusaha konstruksi ini juga memberikan mandat bagi pengacaranya Marco Angelozzi, Anna Oricchiono dan Giacinto Canzona untuk menunjuk yayasan pecinta binatang yang dapat menjaga Tommaso. Salah satu pengacara, Anna Orecchioni, kepada harian Il Messaggero mengatakan bahwa terdapat beberapa yayasan yang telah masuk kualifikasi.
Maria juga memiliki pekerja yang telah beberapa tahun bekerja bernama Stefania, dia diberi tanggung jawab untuk merwat tammaso memastikan kucing tersebut mendapatkan makan dan minum terbaik serta check up kesehatan rutin dan itu semua sudah tercatat rapi di surat warisan tammaso.



0 komentar:

Posting Komentar