This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

MY HERO


Ayah
Jika ditanya siapa orang paling tampan?
aku jawab yaa Ayahku
Jika ditanya siapa orang yang bisa membuatmu menangis?
Aku  jawab yaa Ayahku
Jika ditanya siapa orang paling hebat ?
Yang jelas bukan spiderman maupun superman, Ya Ayahku
Ayah selalu bisa menjaga perasaanku
Ayah selalu bisa memberikan semua yang ku mau
Ayah yang selalu memberiku uang jajan lebih
Ayah, aku tau kau slalu berpikir bagaimana cara untuk makan esok
              selalu berpikir bagaimana untuk pendidikan kami 
              aku tau aku belum bisa membagiakanmu
Maafkan aku yang belum bisa memberimu apa-apa
Tuhan, jaga ayahku...!!
Beri selalu kesehatan, kebahagiaan untuk ayah
Beri juga dia rezeki melimpah darimu
Jaga dia dari segala ancaman diluar sana
karena ayah segalaya untukku, kakak, dan 2 abangku
Because he's my idol, because he was breathing, because he's half my life,
and he who makes my spirit
.

                                                                                    Heni Juwita Dewi Sitorus
                                                                                                des’11

0 komentar:

Posting Komentar