This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

DIAM


Secret Admirer
Apakah kau pernah merasakan ini ?
Menjadi pengagum rahasia seseorang?
Menyukai tanpa suara, menatap dari kejauhan
Mencoba untuk memperhatikan dia dari setiap sudut
Selalu berusaha tenang, agar degub jantung tak terdengar ?
Diam – diam
Sesekali tatapanmu tertangkap olehnya
Seolah-olah dia menyadarai kalau dia sedang diperhatikan
Apa pernah kau merasakan ini?
Seolah-olah dia memiliki rasa yang sama seperti rasa sukamu kepadanya
Ingin rasanya dia mengetahui yang sebenarnya aku rasakan
Ingin rasanya aku benar-benar memilikinya, menatapnya, meyukainya dengan suara
Tapi semua hanya sebuah keinginan
Tak tau apa ini namanya ?
I’m an admirer of the SECRET


Heni  Juwita Dewi , 15 desember 2011
23.23

Hope that you can reply to my love
Rasa cinta kepada seseorang itu bisa datang secara tiba-tiba, baik disengaja maupun tidak. Ada yang dapat merasakan rasa itu datang, dan ada yang tidak secara sadar dapat merasakannya. Tapi terkadang juga orang bisa jatuh cinta dari penampilan, dari hati , dan berbagai macam sudut lain.
When that love can come to you
Tanpa alasan, seperti jatuh saat jalan di lantai  yang menurut kita itu jalan yang aman. Tiga tahun sejak pertama aku melihatnya, aku rasa aku jatuh cinta. Aku mengaguminya dan ingin memiliki dia sepenuhnya. Ntah mengapa aku terpesona akan dirinya . Rasa itu datang begitu saja dan aku sadar aku jatuh cinta padanya, hanya karena senyumnya yang manis, lebar dan menurut hatiku dia seseorang yang mempunyai nilai lebih . Semua terjadi begitu saja, aku hanya bisa memandanginya dari kejauhan. Mengamati semua gerak geriknya tanpa berbicara atau bahkan bertatap muka. Bagai badai yang datang menghancurkan semua benda yang ada disekitar dalam seketika. Begitu CINTA yang aku rasakan padanya datang secara tiba-tiba tanpa mengetahui kelanjutan rasa ini.
This is actually falling in love , not just admire
Ada cinta lain datang menghampiri, tapi ntah kenapa di dalam hati ini hanya ingin memilikinya. Tak ingin yang lain, tak mau mencoba yang lain. Merasa kau harus menjadi cinta pertama dan terakhir , jikalau tidak seperti itu aku tak  perduli itu cinta yang manis atau pahit tapi hatiku lega bisa pernah memilikimu. BUT…
Share stories friends about the contents of my heart to you
Setelah 1 tahun aku mengagumimu tanpa seorang pun yang tau, akhirnya aku berani cerita isi hatiku kepada seorang teman. Sedikit agak lega, tapi sedikit was-was. *Bingung. Banyak cerita yang belum ku tahu tentang mu, dan ku dapat dari dia yang mengenalmu.

Friend    : dia single kok, kenalan aja !
S.A        :  s.a gak berani memulai,  takut untuk memulainya.
Friend     : trus bagaimana dengan hati lo, apa hanya diam , mengagumi dari kejauhan tanpa dia    tahu bahwa ada yang menyukainya ?
S.A         :  bukan tak menerima saran lo, tapi untuk sekarang lebih baik seperti ini saja dulu.
Friend     : ini nomor dia, kalo lo udah punya nyali jangan tunda-tunda lagi rasa lo ke dia…!
S.A         : (menyimpan nomor  hp, dan berharap juga punya nyali untuk bisa saling berkomunikasi)
Namun, semua gak ada hasil. Nyili S.A sama sekali gak terkumpul untuk memperkenalkan diri. Kalau ceritanya seperti ini, Bagaimana cinta mau dibales ?
And until the end , no man’s LOVE
Ini hal yang sangat menyakitkan, dua tahun hanya dapat mengagumi dengan rahasia. Kelas terakhir Yaa kelas 3 SMA, dia udah punya pacar anak 1 sekolahan gw juga cantik juga anak orang kaya lagi. Semua teman yang tau perasaan ini kepada anda hanya bisa tertawa menertawakan aku. agak sedih dan gak terlalu dramatis atau bahkan coba minum bayg** seperti cerita di film-film tapi selalu berdoa mereka cepat putus #KEJAM BGT DOA GW. hhee. Jadi , sekarang Setiap pagi gw bukan cuman ngelihat anda saja tapi sekaligus cewe itu, duduk manis sambil merangkul pinggangmu. ENVY, want, HEARTACHE, sad semua jadi satu saat itu juga.  *rasanya sakit banget hati gw saat nulis yang ini.
But,  although this is my love story is non-proprietary to you, I still admire you so far. This year four years I’m still waiting for you , admire you and wish you could replay to me the SECRET ADMIRER . .

0 komentar:

Posting Komentar