This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Doa untuk Usia Saya yang Berkurang

Prayer for My Age Which Reduced
Assalamualaikum Tuhan.

Tuhan, beberapa jam lagi beberapa jam lagi umur ku akan berkurang. Terimakasih untuk 1 tahun yang lalu terimakasih untuk kesehatan, rezeki, perlindungan, senang, susah, duka dan apapun itu Tuhan. Tuhan, aku suka mengeluh tentang hidupku. Aku selalu lupa akan kau. Entah berapa banyak dosa yang aku buat. Entah bisa atau tidak aku menghapus sedikit dari dosaku setahun yang lalu.
Tuhan, doa untuk umurku satu tahun kedepan atau beberapa tahun kedepan kapanpun itu. Aku hanya ingin perubahan yang baik dimatamu. Dari agamaku, perbuatanku, tingkahku, perkataanku, apalagi sifatku. Hilangkan semua rasa malas, dendam, egois agar aku bisa lebih baik dimatamu. Agar aku bisa memperbaiki hidupku lebih baik dan lebih baik.
Tuhan, doa untuk umurku satu tahun kedepan atau beberapa tahun kedepan kapanpun itu. Tuhan, aku mau buat bapak dan seluruh keluargaku bahagia. Izinkan aku merangkai sedikit demi sedikit masa depan yang indah buat mereka. Biarkan aku yang ganti kebahagiaan, perhatian yang selalu mereka berikan selama ini.
Terimakasih banyak, buat semuanya Pak, kakak dan kedua abangku. 20 tahun Kalian jadi malaikat aku paling sempurna. Sabar membimbing manusia aneh seperti ku. Kalian hebat.
Dan doaku yang terakhir. Tuhan, pertemukan aku dengan mamaku. Sekali saja, biar jadi kado ulang tahun ku, kado yang terindah. Walau hanya senyum dari ibu. Aku tau , aku banyak dosa Tuhan. Tapi, Aku kangen mamaku Tuhan.

0 komentar:

Posting Komentar