This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Lecture



 FASILITAS UGPEDIA

UGPEDIA merupakan suatu wadah sumbangsih bagi civitas akademika khususnya dan bagi masyarakat umumnya, disini kita dapat mencari dan memberi arah informasi yang berkaitan dengan Universitas Gunadarma, mulai dari pendaftaran, perkuliahan, alumni, prosedur-prosedur, fasilitas serta hal-hal yang berhubungan dengan istilah yang sering ditemui di lingkup pendidikan Universitas Gunadarma.

Beberapa kelebihan yang dapat anda gunakan pada UGPEDIA adalah..
1.      InstansResponse, merupakan fasilitas pencarian seketika model smart search artinya  akan mulai mencari begitu anda mengetikkan keyword pada fasilitas InstantResponse.
2.      Kemudahan mencari informasi, UG memiliki sekitar 70-an subdomain, bahwa dengan banyaknya subdomain tersebut sulit bagi anda untuk mencari informasi pada subdomain yang kami miliki. Disini anda mendapatkan kemudahan dari UG menunjukkan arah yang tepat bagi informasi yang anda inginkan.
3.      Sehubungan dengan term "wikipedia" yang sering digunakan oleh masyarakat internet, maka disini pun dapat berkontribusi untuk menyumbangkan  informasi-informasi yang berkaitan dengan Universitas Gunadarma, diharapkan dengan sumbangsih informasi tersebut dapat membantu adik, teman maupun pihak lain yang membutuhkannya.
4.      Fasilitas ini mirip dengan fasilitas search lainnya pada browser firefox yang terhubung dengan Google, Yahoo, Answer.com, Ebay.com.

 UGPEDIA bisa dibilang tidak mempunyai kekurangan, di karenakan fasilitas yang ada d gunadarma mempunyai bagian masing-masing. Sehingga tidak semua yang ingin kita cari berada didalam UGPEDIA, masih banyak fasilitas yang lain, seperti STAFFSITE, BAAK, dll..

http://ugpedia.gunadarma.ac.id/

0 komentar:

Posting Komentar